Berdoa Sepenuh Hati dan Bekerja Keras

Selasa, 28 April 2015 - 14:05 WIB
Berdoa Sepenuh Hati dan Bekerja Keras
Berdoa Sepenuh Hati dan Bekerja Keras
A A A
DALAM beberapa hari terakhir, Javier ‘Chicharito’ Hernandez sedang menjadi pusat pemberitaan media karena penampilan memukau pada dua pertandingan terkini Real Madrid.

Di Liga Champions, pemain tim nasional Meksiko itu mencetak gol yang meloloskan Los Blancos ke semifinal. Sementara di Primera Liga, mantan pemain Chivas de Guadalajara tersebut mengemas dua gol ketika Madrid mengalahkan Celta Vigo 4-2.

Kemenangan di Estadio Balaidos, dini hari kemarin, membuat persaingan papan atas klasemen sementara semakin ketat. Berikut petikan wawancara Chicharito tentang karier dan masa depan di lapangan hijau sepak bola Eropa, dilansir dari berbagai sumber.

Setelah Atletico Madrid (Liga Champions), Anda mencetak gol ke gawang Celta (Vigo). Ada komentar?

Saya senang. Saya sangat percaya diri. Akhir-akhir ini saya sangat menikmati keberadaan saya di klub. Saya tidak pernah mengeluh dan selalu berpikir optimistis. Sebab, saya selalu yakin kesempatan bermain itu pasti akan datang di waktu yang tepat.

Tiga gol dalam dua pertandingan. Apakah Anda puas dengan kontribusi Anda sejauh ini?

Saya selalu bersyukur atas apa yang saja jalani dalam hidup ini. Saya mencintai sepak bola dan selalu berjuang keras untuk bisa bermain secara reguler. Saya berlatih dan terus berlatih keras. Saya senang mencetak gol. Namun, yang paling penting tim meraih kemenangan.

Artinya, saat ini Anda sudah keluar dari masa-masa sulit sebagai pemain cadangan?

Saya berterima kasih kepada keluarga, teman-teman, dan suporter yang selalu memberikan dukungan saat saya berada dalam periode negatif. Dalam sepak bola, kami tidak selalu berada di bawah maupun terusmenerus di atas. Kami harus terus berusaha dan percaya. Saya ingin menikmati gol-gol ini karena saya tidak tahu ke depannya seperti apa.

Apa kunci Anda bisa bertahan ?

Berdoa sepenuh hati dan bekerja keras. Saya bermain seperti yang diinginkan Tuhan. Saya tidak pernah mengeluh atas apa yang telah Tuhan berikan. Saat ini saya pemain Madrid. Saya mensyukurinya meski hanya menjadi pemain yang tampil saat ada yang cedera.

Bagaimana dengan masa depan? Apakah Anda ingin bertahan di Madrid atau kembali ke Manchester United (MU)?

Saya tidak tahu. Sesuai kesepakatan, saya bermain di Madrid selama satu tahun dan setelah itu akan dilakukan evaluasi. Saya tidak ingin berandai-andai. Fokus saya saat ini akan bermain dengan menit sebanyak mungkin untuk membuat pelatih yakin kepada kemampuan saya. Setelah kompetisi berakhir barulah memikirkan masa depan. ?andri ananto
(bhr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6332 seconds (0.1#10.140)