Jadwal Amburadul, Klub Divisi Utama Ngumpul di Ciamis

Selasa, 28 April 2015 - 16:44 WIB
Jadwal Amburadul, Klub Divisi Utama Ngumpul di Ciamis
Jadwal Amburadul, Klub Divisi Utama Ngumpul di Ciamis
A A A
CIAMIS - Amburadulnya jadwal Divisi Utama membuat sejumlah klub akan berkumpul di Ciamis. Klub datang setelah mendapatkan undangan manajemen PSGC Ciamis guna membahas persoalan belum jelasnya kompetisi kasta kedua di Indonesia terkait buntunya pertemuan antara Menpora dan 18 klub peserta QNB League.

Manger tim PSGC H. Herdiat mengatakan tidak jelasnya jadwal membuat sejumlah klub mengalami kerugian baik materiil maupun mental. "Jadwal sudah dicabut namun kami belum menerima jadwal baru. Sebelum datangnya jadwal baru kami akan mengumpulkan dulu seluruh tim di Ciamis, meminta pandangan untuk mengambil sikap terkait nasib Divisi Utama ini," jelas Herdiat, Selasa (28/4/2015).

Insiatif PSGC ini disambut 30 klub yang sudah menyatakan siap hadir. "Saya pikir jika hal ini dibiarkan lama tak heran jika ada tim yang kolaps dan bisa saja mengundurkan diri, untuk menghindari hal itu maka itu saya berinisiatif akan melakukan sikap dan langkah-langkah terikait masalah ini," ujarnya.

Kemudian Herdiat menjelaskan, kondisi terakhir pemain sudah dalam kondisi fit namun mentalnya saja yang terganggu karena menunggu pertandingan tak kunjung dimulai. "Di sini perlu ada pembenahan lagi pada pemain agar mentalnya kembali normal disamping program latihan yang harus dirubah," tutur Herdiat.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7050 seconds (0.1#10.140)