Mr Bee Selangkah Lagi Miliki Milan

Rabu, 29 April 2015 - 08:48 WIB
Mr Bee Selangkah Lagi Miliki Milan
Mr Bee Selangkah Lagi Miliki Milan
A A A
MILAN - Pergantian tampuk kepemilikan AC Milan semakin mendekati kenyataan. Pasalnya, investor Thailand Bee Taechaubol atau yang biasa disebut Mr Bee dijadwalkan akan segera bertemu Silvio Berlusconi, presiden yang sekaligus juragan Milan saat ini.

Menurut kabar yang dilansir Sky dan Corriere della Sera, Mr Bee diyakini telah berada di Italia dan akan datang ke kediaman Berlusconi di Arcore, hari ini, untuk membicarakan keinginannya mengambil alih saham mayoritas klub berjuluk I Rossoneri itu.

Jika semula Mr Bee diberitakan hanya membeli 60% saham Milan, taipan properti tersebut kemungkinan besar bisa mengakuisisi saham lebih banyak, yakni sekitar 75% sebelum batas akhir pengajuan, Kamis (30/4). Namun, Mr Bee bukanlah satusatunya investor Asia yang berminat. Pengusaha China Richard Lee juga tertarik memiliki Milan. Terlepas dari persaingannya dengan Lee, Mr Bee memang berada dalam posisi terdepan. Dia seakan membuktikan ucapannya satu pekan sebelumnya.

Ketika itu, Mr Bee berjanji segera terbang ke Italia untuk membicarakan pembelian saham mayoritas Milan. Dia sangat berambisi memiliki Milan, bahkan mengaku menolak kesempatan yang diberikan tiga klub Inggris, yakni Watford FC, Sheffield Wednesday, dan Southampton.

“Saya telah mendapatkan penawaran dari tiga klub Inggris. Tapi, saya menolaknya karena Milan adalah satu-satunya pilihan bagi saya. Saya tidak ingin klub lain. Saya hanya menginginkan Milan,” ungkap Mr Bee, dilansir Football Italia.

Alimansyah
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0574 seconds (0.1#10.140)