Pertarungan Hidup Mati Los Blancos

Rabu, 29 April 2015 - 15:24 WIB
Pertarungan Hidup Mati Los Blancos
Pertarungan Hidup Mati Los Blancos
A A A
MADRID - Kemenangan besar yang dicetak Barcelona ketika melumat Getafe dengan enam gol tanpa balas, membuat Real Madrid berada di dalam tekanan jelang menjamu Almeria di Santiago Bernabeu, Kamis (30/4) dini hari WIB. Pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti sendiri menganggap laga nanti sebagai pertandingan hidup mati dalam perburuan gelar juara Liga Spanyol musim 2014-2015.

Madrid sendiri masih tertinggal lima poin dari Barcelona diposisi kedua dengan menyisakan satu laga yang baru akan dilakoni dini hari nanti. Ditengah pecahnya konsentrasi Madrid antara Liga Spanyol dan Liga Champions, Ancelotti meminta anak asuhnya untuk menyapu bersih kemenangan dari sisa lima laga musim ini. "Ini adalah waktu dimana setiap pertandingan seperti laga hidup mati. Kami harus berpikir seperti itu saat melawan Almeria," tegas pelatih asal Italia itu.

"Hasil imbang bakal membuat semuanya menjadi lebih sulit. Tujuan kami adalah memenangkan lima pertandingan sisa musim ini untuk menjadi pemenang Liga Spanyol. Kami harus terus berjuang hingga akhir," sambungnya.

Sementara itu tidak ketinggalan Ancelotti juga memuji performa James Rodriguez yang langsung tampil padu, meski sempat cedera cukup panjang. "James telah mengejutkan semua orang. Kami tahu dia punya kualitas yang hebat, tapi ia cepat beradaptasi dengan permainan tim. Ia banyak membantu tim sejauh ini," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8233 seconds (0.1#10.140)