Gol Semata Wayang Rodriguez Tundukan Almeria

Kamis, 30 April 2015 - 01:58 WIB
Gol Semata Wayang Rodriguez Tundukan Almeria
Gol Semata Wayang Rodriguez Tundukan Almeria
A A A
MADRID - James Rodriguez berhasil menungkatkan rasa percaya diri Real Madrid setelah fol semata wayangnya membawa Madrid unggul di babak pertama. Gol kreasi Rodriguez ini tentunya sangat dibutuhkan karena Almeria ternyata cuup memberikan ancaman berbahaya di sepanjanga babak pertama.

Bermain di hadapan ribuang pendukung setianya, Real Madrid tampak berusaha untuk langsung menekan. Namun Almeria nyatanya malah memberikan kejutan. Mereka memainkan permainan cepat dari kaki ke kaki yang membuat para pemain Tuan Rumah sulit untuk mengendalikan bola.

Namun bukan Real Madrid namanya kalau tak punya jalan keluar. Memanfaatkan kerjasama apik Ronaldo dan James Rodriguez, el Real Berhasil berkali-kali memberikan ancaman ke gawang Almeria. Namun sayang, rapatnya pertahanan seakan membuat Madrid kesulitan untuk mendapatkan ruang tembak yang leluasa untuk mengarahkan bola tepat ke gawang.

Papan skor baru berubah saat permainan menginjak menit 44. Memanfaatkan kesalahan pemain belakang Almeria yang membuang bola ke arahnya, James Rodriguez langsung melepaskan sepakan first-time yang tepat mengarah ke gawang Ruben. Skor inipun sekaligus menjadi penutup pertandingan di babak pertama.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1515 seconds (0.1#10.140)