Wolfsburg Tantang Dortmund di Final DFB Pokal

Kamis, 30 April 2015 - 04:32 WIB
Wolfsburg Tantang Dortmund di Final DFB Pokal
Wolfsburg Tantang Dortmund di Final DFB Pokal
A A A
BIELEFELD - Wolfsburg akhirnya berhasil menyusul Borussia Dortmund ke final DFB Pokal setelah menumbangkan Arminia Bielefeld di laga semifinal. Tidak main-main, tim besutan Dieter Hecking ini melumat Arminia dengan skor telak 0-4.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Schuco Arena, Kamis (30/4/2015) WIB, Wolfsburg bahkan hanya membutuhkan delapan menit untuk membuka keunggulan mereka. Gol tersebut tercipta berkat Maximilian Arnold yang memanfaatkan umpan Daniel Caligiuri.

Setelahnya, Wolfsburg kembali menambah keunggulan di menit 31 lewat gol yang dicetak Luiz Gustavo. Skor 0-2 pun bertahan hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua, Wolfburg hanya membutuhkan enam menit untuk mencetak gol ketiga mereka. Menerima umpan dari Caligiuri, Ivan Perisic langsung menyambar bola dan tak mampu di halau penjaga gawang Arminia.

Dan hanya empat menit berselang, Wolfsburg berhasil merobek gawang Arminia dan memastikan kemenangan 0-4. Kemenangan telak ini tentunya menjadi modal berharga bagi Wolfsburg untuk menghadapi Borussia Dortmund di babak final.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5963 seconds (0.1#10.140)