Spirit Pemain Membanggakan

Jum'at, 01 Mei 2015 - 08:12 WIB
Spirit Pemain Membanggakan
Spirit Pemain Membanggakan
A A A
MEMASUKI fase penentuan Seri A, Lazio semakin memantapkan posisi. Kemenangan 4-0 atas Parma, dini hari kemarin, membuat Elang Ibu Kota Italia itu tetap berada di bawah Juventus.

Meski AS Roma juga mengalahkan Sassuolo (3-0), Lazio sangat percaya diri akan mengakhiri musim kompetisi 2014/2015 sebagai runner-up. Berikut petikan wawancara Stefano Pioli tentang pencapaian membanggakan Lazio di pengujung musim, dilansir dari berbagai sumber.

Bagaimana Anda melihat Lazio sejauh ini?

Para pemain tampil bagus. Mereka tidak mudah menyerah dan bisa cepat bangkit. Kami membuktikannya di pertandingan tadi (versus Parma). Setelah dikalahkan Juventus, kami langsung bangkit. Kami mendapatkan empat poin dari dua laga terkini.

Lazio mengalahkan Parma 4-0. Di tempat lain Roma memukul Sassuolo 3-0. Komentar Anda?

Persaingan menjadi runner-up akan ketat. Namun, saya percaya dengan tim ini. Masih ada lima laga. Kami harus terus fokus ke pertandingan-pertandingan selanjutnya. Saya melihat para pemain kami memperlakukan setiap pertandingan dengan sangat bagus. Itu yang paling penting.

Miroslav Klose mendapat kartu kuning dan akan absen di laga akhir pekan nanti melawan Atalanta Bergamo. Apa yang akan Anda lakukan untuk mengatasi hal itu?

Kartu kuning bisa terjadi pada siapa saja. Bagi saya, hal itu wajar. Apalagi, gaya bermain kami sangat agresif. Yang pasti, tim ini tidak tergantung pada satu atau dua pemain. Ini tim yang bermain kolektif. Klose absen bukan masalah besar.

Jika musim ini bisa menjadi runner-up, mungkinkah musim depan Lazio juara?

Mengapa tidak? Ini sepak bola. Lihatlah perjalanan kami sepanjang musim ini. Kami mengawali musim dengan hasil yang kurang bagus. Namun, sekarang kami berada di posisi ini. Dengan sedikit perbaikan, saya percaya kami akan bisa meraih hasil yang lebih baik musim depan.

Andri ananto
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6645 seconds (0.1#10.140)