Kompetisi Molor, Persegres Lakoni Tur Jawa Tengah

Sabtu, 02 Mei 2015 - 17:11 WIB
Kompetisi Molor, Persegres Lakoni Tur Jawa Tengah
Kompetisi Molor, Persegres Lakoni Tur Jawa Tengah
A A A
GRESIK - Persegres Gresik United merupakan satu-satunya klub Jawa Timur yang belum pernah melakoni laga uji coba di Jawa Tengah pada pra musim lalu. Karenanya mereka ingin melakukan hal tersebut untuk mengisi kekosongan jadwal pasca kompetisi QNB League 2015 dihentikan sementara oleh PSSI.

"Ada rencana seperti itu (ke Jawa Tengah). Di Jawa Timur sebenarnya ada banyak klub Divisi Utama juga, tapi yang kelihatan serius berujicoba adalah klub-klub Jawa Tengah. Kami lihat kemungkinan uji coba ke sana," ungkap Pelatih Persegres, Liestiadi.

Rencananya Persegres tak akan menghadapi satu lawan saja saat berkunjung ke Jawa Tengah. Mereka ingin meniru Persela Lamongan, Persebaya Surabaya dan Arema Cronus yang bertarung dengan beberapa tim saat pra musim lalu.

"April lalu kan libur rencananya hanya dua minggu. Seminggu untuk libur pemain, seminggu lagi latihan rutin. Ternyata kami tidak jadi bertanding dan kompetisi belum jelas digelar kapan. Saya khawatir kondisi tim menurun kalau tidak bertanding," tutur Liestiadi.

Pada saat QNB League diliburkan 12-25 April lalu, Persegres memang sengaja tidak mengadakan laga uji coba. Persegres terakhir berlaga pada 11 April saat menghadapi Barito Putera di Banjarmasin dan sukses membawa pulang kemenangan dengan skor 1-0. Semula Laskar Jaka Samudra dijadwalkan berlaga pada 26 April kontra Mitra Kukar, namun dibatalkan karena tidak ada izin pertandingan.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5866 seconds (0.1#10.140)