Skorsing Ibra Berakhir

Minggu, 03 Mei 2015 - 11:38 WIB
Skorsing Ibra Berakhir
Skorsing Ibra Berakhir
A A A
NANTES - Menghadapi fase-fase penentuan Ligue 1, Laurent Blanc dipastikan bisa kembali menggunakan tenaga Zlatan Ibrahimovic.

Setelah terbebas dari skorsing tiga pertandingan, penyerang Swedia keturunan Bosnia-Herzegovina itu akan tampil saat Paris Saint-Germain (PSG) bertemu FC Nantes di Stade de la Beaujoire-Louis Fonteneau, dini hari nanti. Kembalinya Ibrahimovic membuat Blanc senang sekaligus bingung. Sebab, selama mantan penyerang Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, hingga AC Milan itu absen, penampilan para pemain depan lainnya sangat bagus.

Edinson Cavani dan Ezequiel Lavezzi tampil bagus pada laga terakhir PSG. Begitu pula dengan Javier Pastore di lini tengah. “Kami (para pemain) memiliki hubungan yang baik. Bukan hanya antarpemain, melainkan juga antara pemain dan pelatih. Secara pribadi, saya bahagia berada di klub ini. Saya rasa tidak layak mengkritik Blanc. Sebagai pelatih, dia telah berbuat banyak untuk klub ini. Musim ini kami berpotensi meraih tiga trofi domestik,” ujar Pastore, dilansir Soccerway.

Kritik terhadap Blanc sempat muncul saat PSG disingkirkan Barcelona dari Liga Champions. Banyak pengamat menyebut sang nakhoda tidak memiliki kualifikasi untuk membawa Les Parisiens sukses di Benua Biru. Akibatnya, para pemain PSG sempat marah dengan kritik kepada sang pelatih. Mereka menegaskan sepenuhnya berada di belakang Blanc. Apalagi, PSG saat ini memasuki fase-fase krusial.

Andri ananto
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5037 seconds (0.1#10.140)