Kami Butuh Liga, Selamatkan Bola Indonesia!

Senin, 04 Mei 2015 - 12:44 WIB
Kami Butuh Liga, Selamatkan Bola Indonesia!
Kami Butuh Liga, Selamatkan Bola Indonesia!
A A A
YOGYAKARTA - Gelombang protes pembubaran kompetisi Liga Indonesia di semua level pada musim ini semakin tinggi. Tidak hanya klub dan pemain yang kecewa dengan keputusan Menpora yang membekukan PSSI. Sehingga keluar keputusan dari Executive Committee (Exco) PSSI yang membubarkan kompetisi musim ini dalam rapat pada 2-3 Mei lalu.

Di Yogyakarta, suporter PSIM Yogyakarta membentangkan sejumlah spanduk kekecewaan atas pembubaran kompetisi di tengah jalan. Fans Laskar Mataram meluapkan protes atas penghentian kompetisi Divisi Utama saat laga persahabatan melawan Persik Kendal, Minggu (3/5).

Kami Butuh Liga, Selamatkan Bola Indonesia!


Dua spanduk dipasang di Stadion Mandalakrida, Yogyakarta bertulisan "Selamatkan Bola Indonesia" dan "Hallo Menpora? Situ Sehat Ora?". Satu spanduk lainnya dibentangkan suporter yang berada di tribun penonton yang bertulisan "Kami Butuh Liga!! Menpora Piye To :P"

Ada momen lucu setelah pertandingan persahabatan yang dimenangkan PSIM dengan skor 1-0 itu. Spanduk-spanduk bernada protes itu diperebutkan para penonton dan pemain. Ada apa? Ternyata, mereka memakai spanduk protes itu sebagai latar belakang selfie. Para penonton membentangkan spanduk itu sambil berjalan mengelilingi stadion. So, Halo Menpora? Bagaimana PSSI?...
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5753 seconds (0.1#10.140)