Gagas Pertemuan 18 Klub

Selasa, 05 Mei 2015 - 09:56 WIB
Gagas Pertemuan 18 Klub
Gagas Pertemuan 18 Klub
A A A
MAKASSAR - Sementara Manajemen PT Pagolona Sulawesi Mandiri yang menaungi PSM akan menggagas pertemuan 18 klub peserta QNB League agar bisa kembali digulirkan setelah dihentikan oleh PSSI, Sabtu (2/5).

Pertemuan tersebut akan membahas langkah seluruh klub terhadap kompetisi tertinggi di Indonesia ini. Apalagi, mereka merasa dirugikan keputusan PSSI yang menghentikan kompetisi tanpa melakukan diskusi dengan seluruh peserta kompetisi. Hal tersebut sebenarnya dilakukan karena induk organisasi sepak bola nasional tersebut dibekukan Menpora.

Direktur Klub PSM Sumirlan mengatakan, pihaknya akan membicarakan kepada seluruh klub peserta kompetisi untuk melakukan pertemuan terkait langkah yang akan diambil. “Yang jelas, kami ngototagar kompetisi dijalankan dan ini akan dibahas di Makassar nanti,” ungkapnya.

Sumirlan mengatakan, 18 klub nanti akan meminta kompetisi tetap digulirkan, tanpa ada campur tangan PSSI dan Menpora. “Mereka masih harus menyelesaikan masalahnya. PSSI masih menempuh jalur hukum melalui PTUN,” ungkapnya. Karena itu, Sumirlan menjelaskan pihak klub hanya ingin kompetisi ini digulirkan PT Liga Indonesia sebagai operator.

“Kalau permasalahan antara PSSI dan Menpora selesai, mereka bisa menangani PT Liga lagi,” ujarnya. Media Officer PSM Ramli Manong mengatakan hal ini memang sengaja digagas manajemen untuk mengumpulkan aspirasi seluruh klub dan disampaikan ke PSSI dan Menpora. “Soal kapan dilakukan, kami akan bahas seusai pertemuan dengan PT liga,” ungkapnya.

Agus nyomba
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6809 seconds (0.1#10.140)