Lagi, La Nyalla Gagal Temui Imam Nahrawi

Selasa, 05 Mei 2015 - 18:49 WIB
Lagi, La Nyalla Gagal Temui Imam Nahrawi
Lagi, La Nyalla Gagal Temui Imam Nahrawi
A A A
JAKARTA - Untuk kesekian kalinya Ketua Umum PSSI La Nyalla Mattalitti gagal menemui Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Imam Nahrawi. Maksud kedatangan La Nyalla kali ini untuk mencairkan suasana yang dalam beberapa hari ini begitu memanas paska dibekukannya PSSI oleh Menpora.

La Nyalla yang tiba di Kemenpora sekitar pukul 17.00 WIB. Ia datang didampingi Sekertaris Liga, Tigor Shalomboboy, Azwan Kharim dan Direktur Hukum PSSI, Aristo Pangaribuan.

Usai gagal bertemu Imam untuk ketiga kalinya setelah dia terpilih sebagai Ketua Umum PSSI, La Nyalla mengatakan dirinya tidak akan bosan untuk berusaha bertatap muka. "Saya hanya bermimpi bisa berdua dengan Imam Nahrawi, kita kongko-kongko, kita tidak ada apa-apa," kata La Nyalla. Setelah itu dia memberikan surat FIFA kepada Dodi Iswandi, asisten Deputi Keolahragaan Kemenpora.

Saat ditanya tentang gugatan PSSI ke PTUN terkait terbitnya SK Pembekuan oleh Menpora, La Nyalla mengatakan, "Saya hanya menyampaikan apa yang harus kita lakukan. Saya minta dengan hormat (bapak menpora untuk segera mencabut SK pembekuan PSSI."

Kedatangan La Nyalla yang sowan ke Imam ini bukan yang pertama. Sebelumnya, sehari setelah terpilih sebagai orang nomor satu di PSSI, ia mendatangi Imam. Namun, saat itu Imam dilaporkan tidak mempunyai agenda bertemu dengannya karena sedang ada tugas luar kota.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7378 seconds (0.1#10.140)