Messi Tak Mau Berfikir Soal Final Liga Champions Eropa

Selasa, 05 Mei 2015 - 20:23 WIB
Messi Tak Mau Berfikir Soal Final Liga Champions Eropa
Messi Tak Mau Berfikir Soal Final Liga Champions Eropa
A A A
BARCELONA - Lionel Messi berharap dirinya mampu membantu Barcelona untuk memenangkan semua gelar juara yang ada di musim 2014/2015. Barcelona sendiri hingga saat ini masih memiliki peluang untuk bisa merebut trofi Liga Spanyol, Coppa del Rey dan Liga Champions Eropa.

''Kami semakin dekat dengan akhir musim, dan laga ini sangat penting karena kami memiliki kesempatan untuk memenangkan trofi. Yang membuat musim ini spesial adalah kami masih memiliki peluang untuk meraih semua gelar juara,'' jelas Messi seperti dilansir situs resmi UEFA.

Meski berharap untuk bisa memenangkan semua gelar juara dimusim kompetisi 2014/2015, namun Lionel Messi mengaku tak ingin berfikir terlalu jauh dan hanya akan fokus pada pertandingan terdekat yang akan dilakoni Barcelona. Bahkan, dirinya mengaku masih enggan untuk memikirkan soal siapa lawan yang mungkin di hadapi Barcelona di final Liga Champions Eropa.

''Musim lalu kami tidak bisa memenangkan gelar apapun jadi musim ini kami ingin bisa memenangkan gelar yang penting. Kami masih memiliki sejumlah laga penting sebelum harus melakoni babak final Liga Champions Eropa, jadi masih terlalu dini untuk memikirkan soal final dan mengangkat trofi juara,'' ujar Messi.

Sebelumnya, Barcelona gagal meraih satupun gelar juara di musim 2013/2014. Hal ini sempat mengecewakan banyak fans Barcelona yang akhirnya membuat pihak klub mendepak Tata Martino dari bangku kepelatihan.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5702 seconds (0.1#10.140)