Puji Jose Mourinho dan Eden Hazard

Rabu, 06 Mei 2015 - 09:13 WIB
Puji Jose Mourinho dan Eden Hazard
Puji Jose Mourinho dan Eden Hazard
A A A
LONDON - Sesumbar keluar dari mulut Cesc Fabregas seusai mengakhiri musim perdana bersama Chelsea dengan gelar juara Liga Primer. Mantan pemain Arsenal dan Barcelona itu menyatakan Jose Mourinho lebih baik dari Arsene Wenger dan Eden Hazard bisa sejajar dengan Lionel Messi.

Seperti dilansir Daily Mail, gelandang yang identik dengan nomor punggung 4 di level klub itu mengatakan metode Mourinho dan Wenger mengelola tim sangat berbeda. Cara dalam melakukan pendekatan personal kepada para pemain disebut Fabregas sebagai faktor paling utama yang membuat Mourinho lebih baik dari Wenger. “Dia sangat mengerti cara mengelola tim.

Dia tahu cara mendapatkan performa terbaik dari setiap pemain. Dia memberi pemain suntikan motivasi setiap tiga hari sekali. Tentu saja itu tidak mudah saat kami harus bermain 60 kali dalam satu musim,” ujar Fabregas. Tentang Hazard, Fabregas mengatakan bakat pesepak bola berkebangsaan Belgia itu sangat besar. Setelah melewati musim yang menggembirakan, Fabregas meramalkan Hazard akan menjadi bintang di masa depan.

Bahkan, dia menyebut mantan pemain Lille OSC itu akan bisa menyamai prestasi Messi. “Musim depan dia akan membuktikan kemampuan terbaiknya di Liga Champions. Saya percaya dia akan membawa Chelsea meraih kejayaan di masa mendatang. Dia memiliki kelayakan untuk hal tersebut,” pungkas pesepak bola asal Katalan itu.

Andri ananto
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.0798 seconds (0.1#10.140)