Persib Kecewa Pertemuan 17 Klub dan PT Liga Deadlock

Kamis, 07 Mei 2015 - 15:20 WIB
Persib Kecewa Pertemuan...
Persib Kecewa Pertemuan 17 Klub dan PT Liga Deadlock
A A A
JAKARTA - Kekecewaan menyelimuti hati Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menyikap hasil pertemuan yang dilakukan PT Liga dengan 17 klub peserta QNB League di Jakarta, Rabu (6/5) lalu. Umuh menilai hasil pertemuan tersebut tidak sesuai dengan harapan.

Selain tidak hadirnya perwakilan Perseru Serui, lanjut Umuh, pertemuan tersebut tidak menemukan titik temu alias deadlock. Tentu saja, pihaknya menjadi salah satu perwakilan yang merasa dirugikan.
"Ya, pertemuan kemarin kita deadlock. Penyelesaian yang tidak bagus, kacau pokoknya kemarin. Satu yang nggak hadir dari Perseru Serui. Belum lagi hasilnya tidak sesuai harapan,"ujar Umuh, Kamis (7/5).

Padahal, awalnya Umuh yakin dari pertemuan tersebut mendapatkan secercah harapan terkait kompetisi tertinggi tanah air yang saat ini dihentikan oleh PSSI. Kenyataannya, pertemuan malah berlangsung tidak kondusif. "Tapi hasil keseluruhan tidak sesuai dengan rencana semula. Kemarin juga malah ada yang teriak-teriak (tidak kondusif). Ya, sudah semuanya jadi buyar," bebernya.

Dengan begitu, Umuh berharap di pertemuan kedua yang rencananya akan digelar 12 Mei mendatang, dapat menemukan hasil yang diinginkan. "Intinya saya kecewa dengan pertemuan kemarin. Mudah-mudahan nanti (tanggal 12) ada hasil lah. Kalau agendanya seperti apa mungkin sama tapi kita lihat dulu lah," harapnya.

Sementara itu, CEO PT Liga Joko Driyono mengatakan pertemuan itu ditujukan untuk menjelaskan kepada klub sebagai pemegang saham tentang berhentinya kompetisi. Selanjutnya, lanjut Joko, pihaknya bakal mengundang kembali 18 klub untuk menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB)pada 12 Meimendatang. "Saat itu, kami pertanggungjawabkan kinerja kami kepada klub sebagai pemegang saham," kata Joko.

Dalam pertemuan itu juga dijelaskan pula peluang kompetisi yang akan digulirkan PT LI. Termasuk menggelar musim kompetisi 2015-2016. "Opsi dari PT LI kompetisi musim 2015-2016 akan berlangsung pada September 2015 dan akan berakhir Mei 206," tegasnya
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1937 seconds (0.1#10.140)