Cabaye Minta PSG Waspada

Jum'at, 08 Mei 2015 - 08:54 WIB
Cabaye Minta PSG Waspada
Cabaye Minta PSG Waspada
A A A
PARIS - Menjamu En Avant de Guingamp di Parc des Princes pada laga lanjutan Ligue 1, dini hari nanti, Yohan Cabaye meminta rekanrekan sesama pemain Paris Saint- Germain (PSG) meningkatkan kewaspadaannya.

Sebab, dengan kompetisi yang menyisakan tiga laga plus keunggulan tiga poin dari runner-up , segala hal masih mungkin terjadi. Kepada sejumlah media Prancis, mantan pemain Lille OSC dan Newcastle United itu menyebut status unggulan yang disematkan kepada PSG pada akhir musim ini tidak akan berguna jika para pemain lengah.

Menurut Cabaye, ketika liga akan berakhir yang dibutuhkan adalah mentalitas juara. Konsentrasi tinggi menjadi harga mati semua punggawa tim jika tidak ingin gigit jari. “Kami harus tetap berhati-hati. Kami harus benar-benar mencurahkan semua konsentrasi ke lapangan untuk memenangkan pertandingan. Kami harus menang. Kami tidak boleh bermain-main.

Kami harus menganggap semua laga tersisa seperti final yang harus diperlakukan dengan istimewa,” kata Cabaye, dilansirSoccerway . Catatan statistik terkini menunjukkan, dengan Ligue 1 yang masih menyisakan tiga pertandingan, PSG masih unggul tiga poin dari Olympique Lyon.

Pada pertandingan Sabtu (9/5), Les Gones akan bertemu SM Caen. Sama seperti PSG yang menghadapi Giungamp, Lyon juga diyakini akan mudah mengalahkan Caen. Artinya, penentuan tim peraih trofi juara kemungkinan besar akan ditentukan hingga pekan-pekan terakhir.

Andri ananto
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6219 seconds (0.1#10.140)