38 Tim Bersaing di Surabaya

Sabtu, 09 Mei 2015 - 10:27 WIB
38 Tim Bersaing di Surabaya
38 Tim Bersaing di Surabaya
A A A
SURABAYA - Sebanyak 38 tim bakal bertarung di Liga Futsal Perindo (LFP) Jawa Timur yang digelar 8–10 Mei di Gool Futsal, Mangga Dua, Surabaya.

Tim-tim tersebut datang dari berbagai kota di Jatim dan 12 tim sudah mulai bertanding kemarin siang. Tim yang bertanding pada Jumat tersebut adalah kontestan yang menjalani play-off. Enam tim terbaik bakal bergabung dengan 32 tim yang masuk langsung ke babak penyisihan pada Sabtu (9/5). Sementara Minggu (10/5) akan digelar babak perempat final hingga final.

Animo peserta sangat luar biasa yang mayoritas berasal dari pelajar SMA, sesuai level usia maksimal 18 tahun. Selain didominasi tim asal Surabaya, Gresik, Sidoarjo, dan Mojokerto, juga ada tim dari wilayah Madiun, Ponorogo, serta wilayah yang lebih jauh.

“Antusiasme peserta sangat bagus, bahkan kami harus membatasi peserta yang sedemikian banyak. Harus diakui peserta kebanyakan dari Surabaya dan kota sekitarnya, karena memang lebih dekat dari sisi geografis,” kata Ketua DPW Perindo Jatim Muhammad Mirdasy.

LFP Jatim bakal memperebutkan hadiah berupa uang tunai total sebesar Rp20 juta. Kampiun di LFP Jatim juga berhak tampil di LFP nasional, bertempur dengan tim-tim dari kota lain. Selain futsal, juga digelar lomba cheerleaders dan ekshibisi futsal yang diikuti mantan pemain Persebaya 1927 Mat Halil dan beberapa pemain lain.

Kukuh setyawan
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5759 seconds (0.1#10.140)