Cassano Berharap Sampdoria

Minggu, 10 Mei 2015 - 10:47 WIB
Cassano Berharap Sampdoria
Cassano Berharap Sampdoria
A A A
ROMA - Setelah mengakhiri kontraknya bersama AC Parma, Januari lalu, ambisi Antonio Cassano untuk kembali merumput sangat besar.

Cassano yang tampil 19 pertandingan dan menciptakan 5 gol bersama Parma pada Seri A musim ini mengaku ingin kembali bermain seusai mengakhiri kontraknya lantaran tidak mendapatkan gaji selama enam bulan di klub tersebut. Kondisi itu membuat dia memiliki status bebas transfer sehingga dia berharap Sampdoria mau menggunakan jasanya.

Akan tetapi, dia juga memiliki alternatif jika I Blucerchiati, julukan Sampdoria, tidak berkenan meminangnya. Mantan pemain AS Roma, Real Madrid, AC Milan, dan Inter Milan itu akan memilih AS Monaco sebagai tempat pelabuhan terbarunya. “Saya akan sangat senang bisa bergabung dengan Sampdoria untuk mendapatkan kesempatan tampil di Piala Eropa 2016. Tapi, saya juga memiliki alternatif lain yaitu bermain untuk AS Monaco,” kata Cassano kepada Rai Sport, dilansir Footballitalia.

Cassano yakin bisa kembali bermain untuk Sampdoria. Pasalnya, Fantantonio, julukan Cassano, sempat memperkuat I Blucerchiati pada periode 2007-2011. Selama empat musim itu dia sukses menghasilkan 41 gol dan 38 assists dalam 115 penampilannya. Catatan itu menjadi bukti dirinya bahwa dia memang layak main di klub yang bermarkas di Kota Genoa tersebut. Apalagi, Fantantonio memang telah berkali-kali dikaitkan segera kembali ke Sampdoria. Namun, Presiden I Blucerchiati Massimo Ferrero mengumumkan sangat tertarik mengontrak Mario Balotelli dari Liverpool.

Jelas, kabar itu membuat kesempatan Cassano kemungkinan menemui jalan terjal. Apalagi, dia sempat membuat suporter garis keras Sampdoria marah saat dirinya hengkang ke AC Milan pada 2011.

Raikhul amar
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7295 seconds (0.1#10.140)