Hasil Lengkap Pertandingan Liga Inggris 10 Mei 2015

Senin, 11 Mei 2015 - 06:00 WIB
Hasil Lengkap Pertandingan Liga Inggris 10 Mei 2015
Hasil Lengkap Pertandingan Liga Inggris 10 Mei 2015
A A A
LONDON - Hasil pertandingan Liga Inggris pekan ke-36, Minggu (10/5/2015) membuat Liverpool dipastikan khawatir. Hasil imbang 1-1 dari Chelsea membuat kans Steven Gerrard dkk berkiprah di ajang Liga Champions musim depan makin sulit.

The Reds
yang mengincar tambahan tiga angka guna menempel Manchester United, yang sehari sebelumnya menang atas Crystal Palace, gagal menuntaskan misinya. Bermain di Stamford Bridge, Liverpool hanya mampu membawa pulang satu poin.

Sempat tertinggal oleh aksi John Terry di menit kelima, Steven Gerrard menyamakan kedudukan jelang babak pertama berakhir. Tidak ada gol tambahan tercipta sampai peluit panjang berbunyi sehingga kedua tim harus puas berbagi angka. (Baca Juga: Gagal Menang, Liverpool Makin Sulit ke Liga Champions)

Hasil tersebut tidak berpengaruh banyak pada Chelsea yang sudah mengunci gelar juara di pekan sebelumnya. Sebaliknya, hasil seri membuat Liverpool terancam gagal tampil di Liga Champions.

Pasukan Brendan Rodgers kini berada di posisi kelima dengan nilai 62, tertinggal enam angka dari Manchester United yang berada di posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris dengan nilai 68. Dengan pertandingan menyisakan dua pekan lagi, Liverpool butuh keajaiban untuk menyalip The Red Devils, yang diharuskan kalah dua kali, meski mereka masih unggul selisih gol.

Di pertandingan lainnya, Manchester City sukses menghempaskan Queens Park Rangers dengan skor telak 6-0. Bermain di Etihad Stadium, Sergio Aguerro yang mencatat hattrick serta sebiji gol dari Aleksandar Kolarov, James Milner dan David Silva membuat The Citizen sementara aman berada di posisi kedua dengan nilai 73 dari 36 kali bermain. City masih unggul tiga poin dari Arsenal yang berada di posisi ketiga, namun Arsenal baru bermain sebanyak 34 laga.

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Inggris.

Manchester City vs Queens Park Rangers 6-0
Chelsea vs Liverpool 1-1

Klik di sini untuk update klasemen sementara Liga Inggris
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8161 seconds (0.1#10.140)