Dilarang Tinggalkan Chelsea

Senin, 11 Mei 2015 - 09:06 WIB
Dilarang Tinggalkan Chelsea
Dilarang Tinggalkan Chelsea
A A A
LONDON - Keinginan Petr Cech meninggalkan Chelsea mengalami sedikit kendala. Jose Mourinho bersikeras mempertahankan penjaga gawang asal Republik Ceko tersebut.

Meski tawaran datang dari Arsenal, Paris Saint-Germain (PSG), dan Real Madrid; Mourinho mengatakan akan berusaha mempertahankan Cech. ”Pemegang keputusan adalah saya, (Roman) Abramovich, dan para petinggi klub, yang di dalamnya termasuk saya. Namun, bila semua dalam kendali saya, saya memutuskan Cech tetap tinggal,” kata Mourinho, dilansir goal.com. Pelatih asal Portugal itu bahkan menilai, Cech tetap memiliki kontribusi penting terhadap keberhasilan Chelsea meraih gelar juara Liga Primer musim ini.

”Tanpa Cech, saya berpikir klub tidak akan menjadi juara. Sebab, dia bermain baik pada enam pertandingan penting Liga Primer,” tutur mantan nakhoda FC Porto, Inter Milan, dan Real Madrid itu. Namun, bila akhirnya tetap memutuskan untuk meninggalkan Stamford Bridge, Mourinho berharap penjaga gawang berusia 32 tahun itu menghormati Chelsea dengan tidak bergabung dengan klub Liga Primer lain.

”Bagi saya, poin pertama Cech tetap tinggal. Poin kedua, dia bisa pergi, tapi keluar Inggris. Saya tidak ingin melihatnya memperkuat tim Liga Primer selain Chelsea,” pungkas Mourinho.

Alimansyah
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7686 seconds (0.1#10.140)