Kiper Persib Bandung Termotivasi Berseragam Timnas U-23

Senin, 11 Mei 2015 - 11:17 WIB
Kiper Persib Bandung Termotivasi Berseragam Timnas U-23
Kiper Persib Bandung Termotivasi Berseragam Timnas U-23
A A A
BANDUNG - Rencana pencoretan empat pemain Tim Nasional U-23 selama pemusatan latihan di Bandung tidak membuat kiper Persib Bandung M ''Deden'' Natshir Fadhil Mahbudy ciut nyali. Deden malah termotivasi agar terpilih menjadi skuat Garuda Muda proyeksi SEA Games 2015 di Singapura.

"Saya harus menghormati keputusan (pelatih) apa pun itu. Saya berusaha memperlihatkan permainan terbaik. Salah satunya sebagai bentuk tanggung jawab saya karena sudah diberikan kepercayaan untuk dipanggil pemusatan latihan,"ujarnya.

Deden siap bersaing sehat dengan pemain lain. Dengan begiu, ia lebih termotivasi unuk memperlihatkan keseriusannya tampil maksimal. "Ini langkah yang bagus, selama pemusatan latihan kita dinilai dan ada yang terdegradasi. Tim Garuda muda ditargetkan meraih medali emas berarti pemain yang memperkuat tim harus benar-benar yang terbaik,"katanya.

Deden menambahkan, dirinya prihatin dengan kondisi persepakbolaan tanah air. Tapi baginya hal itu tidak menyurutkan motivasinya untuk terus berlatih. Ia berharap dengan adanya tim transisi bentukan Menpora, Imam Nahrawi mampu memulihkan kondisi sepak bola Indonesia sehingga Tim Nasional tetap dapat tampil pada SEA Games nanti.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7535 seconds (0.1#10.140)