India Open 2023: Tantang Li Shi Feng di Perempat Final, Anthony Ginting Wajib Waspada

Jum'at, 20 Januari 2023 - 09:31 WIB
“Saya bersyukur bisa memenangi pertandingan. Tadi pada gim pertama, pertandingannya memang berjalan ketat. Saya memang harus mengadu strategi. Saya dapat banyak poin dari permainan menyerang,” kata Ginting dilansir dari rilis PBSI, Kamis (19/1/2023).

Pada gim kedua, pemain kelahiran Cimahi itu mengaku sudah nyaman dengan pola permainannya sehingga bisa bermain lebih konsisten. Selain itu, dia juga tak mau mengendurkan serangan sehingga lawan tak punya kesempatan untuk mengembangkan permainannya. Alhasil, dia mampu mendominasi hingga mendapatkan delapan poin beruntun setelah interval untuk mengunci kemenangannya dengan skor telak 21-10.

“Gim kedua, permainan saya memang lebih konsisten. Saya bisa lebih fokus dengan strategi yang ditetapkan. Saya pun merasa lebih mudah. Sementara Kantaphon tidak bisa keluar dari tekanan,” ujar pemain berusia 26 tahun itu.

“Saya tadi hanya berprinsip jangan sampai lengah. Saya tidak memberi kesempatan lawan berkembang. Sebab kalau lawan bisa dapat satu-dua poin, itu berbahaya,” tambahnya.
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More