Ini Jadwal Lengkap Pertandingan Ganda Putri PBSI Home Tournament

Selasa, 14 Juli 2020 - 10:34 WIB
Ini Jadwal Lengkap Pertandingan Ganda Putri PBSI Home Tournament
JAKARTA - Sebelas pasang ganda putri Indonesia akan memulai persaingan perburuan juara di kejuaraan bulu tangkis PBSI Home Tournament 2020 . PBSI Home Tournament ganda putri akan dimainkan mulai besok, Rabu (15/7) hingga Jumat (17/7) mulai pukul 08.30 WIB untuk sesi pagi, dilanjutkan lagi pukul 15.00 WIB untuk sesi sore.

Ke-11 pasang ganda putri itu akan bertanding dengan sistem setengah kompetisi di lapangan Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur. Sebelas pasang ganda putri dibagi ke dalam empat grup dan akan memperebutkan peringkat dua terbaik di setiap grup untuk lolos ke babak perempat final. Kepala



Pelatih ganda putri Eng Hian mengatakan bahwa PBSI Home Tournament 2020 menjadi ajang uji coba dalam mempersiapkan diri jelang turnamen resmi BWF. Bertanding di PBSI Home Tournament membuat pemain bisa merasakan atmosfer pertandingan. "Manfaatnya tentunya bagus, sudah lebih dari empat bulan tidak bertanding. Pelatih berharap mereka bisa manfaatkan home tournament ini sebagai pengganti turnamen. Bisa dapat aura kompetisinya juga," ujar Eng dikutip dari Badmintonindonesia.org.

Hasil undian Ganda Putri PBSI Home Tournament:



Grup I

Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti

Amallia Cahaya Pratiwi/Febriana Dwipuji Kusuma

Grup J
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More