alexametrics

Trilogi Canelo vs Golovkin Digelar 2021, Gomez: Mereka Mau Bertarung

loading...
Trilogi Canelo vs Golovkin Digelar 2021, Gomez: Mereka Mau Bertarung
Trilogi Canelo vs Golovkin Digelar 2021, Gomez: Mereka Mau Bertarung/Sky Sports
A+ A-
MEXICO - Manajemen Saul Canelo Alvarez mengirim sinyal terciptanya pertarungan trilogi dengan seteru beratnya, Gennadiy Golovkin di tinju Kelas Menengah. Pembicaraan awal tentang persyaratan trilogi Canelo vs Golovkin telah dimulai. Presiden Golden Boy Eric Gomez yang menaungi Canelo mengungkapkan perseteruan klasik tinju dunia itu direncanakan dipentaskan pada tahun 2021.

Jika skenario trilogi Canelo vs Golovkin itu terealisasi akan memupus kabar keduanya sengaja saling menghindari. "Kami telah melakukan beberapa diskusi tentang melakukan pertarungan ketiga dengan Golovkin yang akan sangat menarik,"kata Gomez secara eksklusif mengatakan kepada Sky Sports. "Dia bersedia menjalani pertarungan ketiga itu.’’

Gomez mengatakan bahwa kedua petarung akan memberikan kejutan manis bagi penggemar tinju dunia pada tahun depan. "Semoga kita bisa mengejutkan semua orang dengan membuat pertarungan itu terjadi tahun depan,’’janji Gomez. "Mereka berdua menyadari sekarang bahwa acara mereka sangat sukses. Bagi mereka, secara moneter, akan sangat bermanfaat untuk bertarung lagi,’’lanjutnya.

"Lebih dari segalanya, para penggemar sangat tertarik. Perkelahian keduanya sangat dekat dan menarik.’’



"Mereka berdua menyadarinya sekarang.’’

"Mereka berdua terbuka untuk bertarung.’’



Baca Juga: Kisah Persahabatan 25 Tahun Mitch Green Rival Terpanas Mike Tyson

Dalam duel pertama, mereka meraih hasil imbang pada tahun 2017 sebelum Canelo memberi Golovkin kekalahan pertama dan satu-satunya dalam karirnya setahun kemudian. Kedua duel tersebut masih diperdebatkan secara kontroversial yang mengarah pada intrik di sekitar pertarungan ketiga.
halaman ke-1 dari 3
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak