Hasil Liga 1 PSIS Semarang vs Arema FC: Laskar Mahesa Jenar Jegal Singo Edan

Sabtu, 21 Januari 2023 - 18:07 WIB
PSIS Semarang mengalahkan Arema FC 1-0 pada lanjutan Liga 1 2022/2023. Laga putaran kedua itu berlangsung di Stadion Jatidiri. Foto: Twitter
SEMARANG - PSIS Semarang mengalahkan Arema FC 1-0 pada lanjutan Liga 1 2022/2023. Laga putaran kedua itu berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (21/1/2023) sore.

Laskar Mahesa Jenar -julukan PSIS Semarang- dan Singo Edan -julukan Arema FC bermain cukup sengit dengan saling berbalas serangan sepanjang laga.

Pada akhirnya, Rian Ardiansyah (81') menjadi pahlawan kemenangan bagi tuan rumah usai menjebol gawang Arema FC melalui sepakan kerasnya.



Sejak babak pertama dimulai, PSIS yang mengenakan kostum biru berinisiatif menguasai bola. Tepat di menit ke-9, Ryo Fujii melakukan strike namun tembakannya meleset dari sasaran



Giliran Arema FC mengancam gawang PSIS di menit ke-12. Berawal dari Dedik Setiawan yang memiliki peluang emas setelah lolos dari jebakan offside.

Namun, sepakan mantan bomber Timnas Indonesia itu masih bisa dimentahkan oleh kiper PSIS, Adi Satryo. Alhasil, skor tetap 0-0.

Pada menit ke-25, Arema FC kembali menciptakan peluang. Abel Issa Camara melepas tendangan voli keras dari luar kotak penalti. Sialnya, bola masih bisa diamankan oleh kiper PSIS.

Baik Arema FC maupun PSIS Semarang masih berusaha keras untuk bisa menciptakan gol pembuka. Akan tetapi, skor kacamata bertahan hingga turun minum.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More