Hasil Liga 1: Persib Bandung Terkam Madura United

Jum'at, 20 Januari 2023 - 20:32 WIB
loading...
Hasil Liga 1: Persib Bandung Terkam Madura United
Persib Bandung meraih kemenangan 1-0 atas Madura United pada lanjutan Liga 1 2022/2023. Laga big match itu berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan. Foto: Twitter
A A A
PAMEKASAN - Persib Bandung meraih kemenangan 1-0 atas Madura United pada lanjutan Liga 1 2022/2023. Laga big match itu berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (20/1/2023).



Persib bermain menyerang begitu laga dimulai. mereka lalu nyaris memimpin pada menit kesembilan. David da Silva melepaskan tembakan mendatar, namun masih membentur tiang gawang.

Setelah itu, Persib dan Madura United saling jual beli serangan. Masing-masing menciptakan beberapa kesempatan. Hanya saja, belum bisa di konversi menjadi gol.

Madura United bermain lebih sabar di babak pertama ini. Para pemain Laskar Sape Kerrab cenderung menunggu mendapat peluang untuk melakukan serangan balik dari sisi flank.

Peluang untuk Persib kemudian datang pada menit ke-40. Menembus pertahanan Madura United, Ciro Alves langsung melepaskan tendangan. Namun, upayanya masih menghantam mistar gawang.

Persib terus berusaha mencari gol pembuka. Mereka hampir saja memimpin pada menit ke-42. Meski begitu, tendangan bebas Ciro Alves masih melambung dan babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Begitu babak kedua dimulai, Persib kembali melancarkan serangannya. Peluang didapatNick Kuipers pada menit ke-47. Sayang, upayanya juga belum menemui sasaran.

Tim asuhan Luis Milla tersebut terus mencoba mencari celah. Kesempatan didapat pada menit ke-52. Hanya saja, sepakan Beckham Putra hanya bisa melebar tipis ke sisi gawang.

Maung Bandung kemudian nyaris membuka kebuntuan pada menit ke-60. Walau demikian, sepakan dari Henhen Herdiana juga hanya bisa melebar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2293 seconds (0.1#10.140)