Tsitsipas Pasang Target Juara Grand Slam

Selasa, 14 Juli 2020 - 12:34 WIB
Jadi, petenis berusia 21 tahun ini tentu ingin melangkah lebih jauh di turnamen besar dan memperlihatkan apa yang bisa dilakukannya. Meski musim 2020 tidak dimulai dengan begitu baik setelah tersingkir dari babak ketiga Australia Terbuka, Tsitsipas ingin kembali berkompetisi dengan aman dan mencatatkan pencapaian yang meyakinkan di Amerika Serikat Terbuka.

Sebelum itu, dia pasti membutuhkan persiapan untuk mengembalikan performa dan fisiknya setelah istirahat lebih dari tiga bulan. (Lihat videonya: Hendak Melahirkan, Warga Tandu Ibu Hamil Lewati Jembatan Gantung)

Jadi, Tsitsipas akan memanfaatkan kesempatannya bermain di Ultimate Tennis Showdown, turnamen yang digagas oleh pelatihnya, Patrick Mouratoglou, di Nice, Prancis, sebagai sarana latihan dan pemanasan sebelum Turnamen ATP kembali bergulir pada Agustus mendatang.

Apalagi, ajang itu juga diikuti beberapa petenis top dunia seperti Richard Gasquet (Prancis), David Goffin (Belgia), dan semifinalis AS Terbuka 2019 asal Italia Matteo Berrettini. (Raikhul Amar)
(ysw)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More