Sapu Bersih Kemenangan, Christian Adinata Tembus Babak Utama Indonesia Masters 2023

Selasa, 24 Januari 2023 - 16:19 WIB
Sapu Bersih Kemenangan, Christian Adinata Tembus Babak Utama Indonesia Masters 2023. Foto: Dok SINDOnews
JAKARTA - Christian Adinata berhasil menyapu bersih laga di babak kualifikasi Indonesia Masters 2023 dengan kemenangan. Tunggal putra Indonesia itu memastikan langkahnya berlanjut ke babak utama.

Adinata harus memulai perjuangan dari kualifikasi yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (24/1/2023) sore WIB. Dia mengakahkan wakil Belanta Mark Caljouw dengan skor 20-22, 21-14, dan 21-17.



Christian bermain dengan penuh ketenangan. Beberapa kali lawan memasukkan bola, tapi dia tetap bisa menguasai permainannya sendiri.

Kedua pemain sama-sama menunjukkan permainan ketat. Namun Christian bermain lebih fokus dan tenang sehingga bisa unggul lebih jauh 13-10.



Selanjutnya, Christian mampu memainkan permainan net yang menyulitkan lawannya. Hal itu membuat Christian unggul menjadi 17-13.

Sayangnya setelahnya Mark Caljouw bisa menyamakan skor menjadi 18-18. Meski sempat bermain hingga 20-20, Christian gagal memenangkan gim pertama. Skor 22-20 untuk kemenangan pemain Belanda.

Memasuki gim kedua, Christian main lebih berani. Dia tak ragu-ragu mengajak main bola-bola memanjang meski dari segi postur lawannya lebih tinggi.

Dengan permainan itu, Christian mampu mencetak lima angka beruntun diikuti poin-poin cepat lainnya. Dia pun berhasil unggul lebih jauh dengan skor 10-4.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More