Hasil Indonesia Masters 2023: Dua Ganda Indonesia ke Babak Utama

Selasa, 24 Januari 2023 - 16:00 WIB
loading...
Hasil Indonesia Masters 2023: Dua Ganda Indonesia ke Babak Utama
Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allesya Rose lolos ke babak utama Indonesia Masters 2023/Foto/PBSI
A A A
JAKARTA - Ganda putri Indonesia , Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allesya Rose dan ganda campuran Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata lolos ke babak utama Indonesia Masters 2023. Kedua pasangan itu sukses mengalahkan lawan-lawannya pada kualifikasi di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (24/1/2023) siang WIB itu.

Meilysa/Rachel menyingkirkan rekan senegara Ridya Aulia Fatasya/Kelly Larissa dua gim langsung 21-16 dan 21-10 dalam durasi 32 menit.

Baca juga: Suasana Hari Pertama Indonesia Masters 2023 di Istora Senayan: Booth Games Diserbu Pengunjung

Kedua ganda putri Tanah Air itu bertarung cukup sengit di gim pertama. Namun, Meilysa/Rachel yang lebih senior mampu mendominasi pertandingan di gim kedua babak kualifikasi turnamen Super 500 itu,

Kemenangan juga berhasil diraih Jafar/Aisyah di babak kualifikasi. Namun, mereka harus bersusah payah selama dua gim untuk mengatasi perlawanan sengit duet India, Reddy B. Sumeeth/Ashwini Ponnapa.

Baca juga: Gresini Racing Bantu Alex Marquez Temukan Kemampuan Terbaiknya di MotoGP 2023

Skor ketat terus terjadi sepanjang dua gim pertandingan ini berlangsung. Untungnya, Jafar/Aisyah bisa mengamankan kemenangan dengan skor 22-20 dan 21-17 dalam waktu 35 menit.

Namun, hasil negatif daialami ganda putri Indonesia lainnya, Anisanaya Kamila/Az Zahra Ditya Ramadhani. Kamila/Az Zahra gagal menampilkan performa terbaik pada debut mereka di turnamen Super 500. Mereka menyerah dari utusan Taiwan, Hu Ling Fang/Lin Xiao Min.

Dalam pertandingan itu, Kamila/Az Zahra sebenarnya bisa mengimbangi lawan di awal kedua gim. Namun, performa mereka selalu mengendur selepas jeda sehingga takluk dua gim langsung dengan skor 11-21 dan 9-21 dalam waktu 28 menit.

Dengan hasil tersebut, Meilysa/Rachel mengamankan tiket ke babak 32 besar untuk menghadapi wakil Amerika Serikat, Francesca Corbett/Allison Lee. Sedangkan, Jafar/Aisyah bakal bentrok dengan Rohan Kapoor/Reddy Sikki dari India. Sementara Kamila/Az Zahra terpaksa angkat koper dari Istora Senayan.

(sha)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2607 seconds (11.97#12.26)