Link Live Streaming BWF Indonesia Masters di Vision+, Gratis! Simak Jadwal Pertandingan Kamis 26 Januari 2023

Kamis, 26 Januari 2023 - 08:30 WIB
Salah satu turnamen bulu tangkis paling bergengsi, BWF World Tour, kembali menghadirkan pertandingan sengit antar para pemain bulu tangkis dunia bernama BWF Indonesia Masters 2023. Foto: Vision+
JAKARTA - Salah satu turnamen bulu tangkis paling bergengsi, BWF World Tour, kembali menghadirkan pertandingan sengit antar para pemain bulu tangkis dunia bernama BWF Indonesia Masters 2023 .



Memiliki nama resmi Daihatsu Indonesia Masters 2023, turnamen ini bertempat di Jakarta, tepatnya di Istora Gelora Bung Karno (GBK).

Sayangnya, beberapa perwakilan dari negara lawan dipastikan mengundurkan diri dalam turnamen yang digelar mulai tanggal 24 - 29 Januari 2023, seperti Viktor Axelsen dari Denmark, Chen Yu Fei dari China, serta pasangan Goh Sze Fei/Nur Izzudin Rumsani dari Malaysia.

Meskipun begitu, keadaan ini rupanya menjadi kesempatan baik bagi wakil Merah-Putih yang berada dalam daftar pemain cadangan untuk ikut turun bertanding.



Memasuki babak 16 besar pertandingan BWF Indonesia Masters 2023, sebanyak 17 wakil Indonesia siap untuk bertanding dalam memperebutkan posisi di perempat final mendatang.

Lebih lanjut, babak ini juga akan semakin seru mengingat terdapat dua laga derby yang akan terjadi dalam sektor tunggal putra dan ganda putra.

Berikut jadwal pertandingan BWF Indonesia Masters 2023 pada hari Kamis, 26 Januari 2023:

1. Anthony Sinisuka Ginting VS Shi Yu Qi (China)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More