Hasil Pertandingan dan Klasemen Sepak Bola, 28-30/1/2023: Real Madrid, Juventus dan Liverpool Gagal Raih Kemenangan

Senin, 30 Januari 2023 - 06:30 WIB
Hasil pertandingan dan klasemen sepak bola pada akhir pekan ini telah diketahui. Menariknya beberapa tim papan atas gagal meraih kemenangan, termasuk Real Madrid. Foto: REUTERS/Isabel Infantes
MADRID - Hasil pertandingan dan klasemen sepak bola pada akhir pekan ini telah diketahui. Menariknya beberapa tim papan atas gagal meraih kemenangan.



Di Putaran keempat Piala FA 2022/2023 beberapa tim besar meraih hasil berbeda. Manchester United (MU) sukses melibas Reading 3-1 di Old Trafford, Minggu (29/1/2023) dini hari.

Sementara Tottenham Hotspur melaju ke putaran kelima dengan membantai Preston North 3-0 di Deepdale.

Namun, Liverpool mendapat hasil yang bertolak belakang. The Reds harus rela tersingkir karena kalah 2-1 dari Brighton & Hove Albion di Stadion Falmer.



Liverpool sebenarnya unggul dulu lewat Harvey Elliott (30'). Tapi, tuan rumah membalikkan keadaan berkat gol Lewis Dunk (39’) dan Kaoru Mitoma (90+2’).

Beralih ke Liga Spanyol, duo klub Ibu Kota meraih hasil berbeda. Atletico Madrid mengalahkan Celta Vigo 1-0 di Stadion El Sadar berkat gol Saul Niguez (74’).

Sementara Real Madrid yang menjamu Real Sociedad di Santiago Bernabeu urung meraih poin penuh. Sebab, laga berakhir tanpa gol atau 0-0.

Sedangkan di Liga Italia, Juventus mendapat malu kala meladeni Monza. Jadi tuan rumah di Allianz Stadium, La Vecchia Signora dihajar 0-2.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More