Hasil Liga Italia Juventus vs Monza: La Vecchia Signora Kalah 0-2

Minggu, 29 Januari 2023 - 23:15 WIB
loading...
Hasil Liga Italia Juventus vs Monza: La Vecchia Signora Kalah 0-2
Juventus menelan kekalahan 0-2 saat menjamu Monza pada giornata ke-20 Liga Italia 2022/2023. La Vecchia Signora terjegal di Allianz Stadium. Foto: REUTERS/Massimo Pinca
A A A
TURIN - Juventus menelan kekalahan 0-2 saat menjamu Monza pada giornata ke-20 Liga Italia 2022/2023. La Vecchia Signora terjegal di Allianz Stadium, Minggu (29/1/2023).



Berstatus tuan rumah, Juventus mencoba untuk menyerang begitu laga dimulai. Peluang datang pada menit ketiga. Namun, tendangan bebas Leandro Paredes hanya bisa melebar.

Monza kemudian dapat memasukan bola ke gawang Juventus pada menit ke-10. Hanya saja, VAR menganulir gol Gianluca Caprari, karena terjadi offside terlebih dahulu.

Tim tamu tetap dapat memimpin pada menit ke-18. Patrick Ciurria mampu mencetak gol melalui tendangan kerasnya, meneruskan umpan Jose Machin.

Tertinggal 0-1, Juventus berusaha untuk bangkit. Hanya saja, pergerakan mereka terbatasi dengan pertahanan Monza yang begitu rapat.

Justru Monza yang menggandakan keunggulan pada menit ke-39. Sepakan Dany Mota sukses menjebol gawang Juventus setelah memaksimalkan umpan Carlos Augusto.

Juventus tidak bisa memangkas ketertinggalan hingga babak pertama usai. si Nyonya Tua menutup fase pertama dengan kondisi tertinggal 0-2.

Begitu babak kedua dimulai, pelatih Massimiliano Allegri langsung membuat sejumlah perubahan. Dia mengganti sejumlah pemainnya, demi menambah peluang mengatasi ketertinggalan.

Peluang untuk Juventus kemudian datang pada menit ke-52. Menembus pertahanan Monza, Matias Soule melepaskan tendangan. Hanya saja, sepakannya tersebut dapat dihalau Di Gregorio.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2179 seconds (0.1#10.140)