Alasan Egy Maulana Vikri Gabung Dewa United: Saya Butuh Menit Bermain!

Selasa, 31 Januari 2023 - 06:03 WIB
Alasan Egy Maulana Vikri Gabung Dewa United: Saya Butuh Menit Bermain! Foto: IST
TANGERANG - Penyerang Tim nasional (Timnas) Indonesia, Egy Maulana Vikri resmi bergabung dengan Dewa United untuk putaran kedua Liga 1 2022/2023. Egy mengaku menit bermain menjadi alasan utama memilih melanjutkan karier bersama Tangsel Warrior -julukan Dewa United.

Egy memulai karir profesionalnya pada 2018 dengan bergabung ke Lechia Gdansk. Tiga musim bersama klub asal Polandia itu, ia pun melanjutkan karier bersama FK Senica selama satu musim dan melanjutkan karir ke klub Slovakia lainnya, yakni Zlate Moravce.



Selama lima musim berada di Eropa, tetapi Egy memutuskan pulang ke Indonesia untuk melanjutkan karier di Indonesia. Penyerang berusia 22 tahun itu pun memutuskan bergabung dengan klub promosi Liga 1 2022/2023, yakni Dewa United.

Egy pun mengaku senang bisa bergabung dengan Dewa United, serta keputusannya diambil usai berdiskusi dengan keluarga serta agennya. Ia menjelaskan mendapatkan sambutan dari pemain Dewa United lainnya serta pelatih dan manajemen tim.



"Tentunya saya senang bisa bergabung dengan Dewa United FC. Keputusan ini diambil setelah berdiskusi dengan keluarga serta agen saya. Di sini saya juga disambut dengan hangat oleh rekan-rekan pemain, tim pelatih dan manajemen," kata Egy dilansir Dewa United, Senin (30/1/2023).

Lebih lanjut, Egy mengatakan menit bermain menjadi alasan utama memilih bergabung dengan Dewa United karena selama lima musim tak mendapatkan banyak kesempatan. Ia menjelaskan kuranya menit bermain di Eropa membuatnya merasa mengalami penurunan performa.

"Yang paling utama adalah menit bermain. Setelah lima tahun di Eropa, saya akui menit bermain saya sangat sedikit. Saat di timnas SEA Games saya juga sempat cedera," ucapnya.

"Pada momen itu, saya merasa mengalami penurunan dan yang dibutuhkan adalah menit bermain," sambungnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More