Resmi! Egy Maulana Vikri Gabung Dewa United

Senin, 30 Januari 2023 - 10:44 WIB
loading...
Resmi! Egy Maulana Vikri Gabung Dewa United
Bintang Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri bergabung Dewa United/Foto/Instagram
A A A
TANGERANG - Teka-teki masa depan bintang Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri terungkap. Egy resmi bergabung dengan klub Liga 1 Dewa United setelah setelah kontraknya tak diperpanjang klub Slovakia, FC ViOn Zlate Moravce.

Petualangan Egy di FC ViOn hanya semusim saja. Menandatangani kontrak pada 9 Agustus 2022 lalu menyelesaikannya pada 15 Desember 2022. Pemain sayap berusia 22 tahun itu kesulitan mendapat menit bermain yang cukup. FC ViOn akhirnya memutuskan untuk tidak mempertahankan pemain asal Medan tersebut.



Sebelumnya, Egy juga sempat lama melanglang buana ke berbagai klub Eropa, dari mulai klub Polandia, Lechia Gdansk, klub Slowakia FK Senica hingga FC ViOn. Kini, petualannya di Benua Biru telah usai.

Egy kembali ke tanah air, bergabung ke klub promosi Liga 1, Dewa United. Kabar itu disampaikan CEO Dewa United, Ardian Satya Nagara.



“Tentunya kami sangat senang dengan kehadiran Egy di skuad Dewa United FC. Semua tahu bagaimana kualitas Egy yang merupakan salah satu pemain terbaik di Indonesia," kata Ardian dikutip laman resmi Dewa United, Senin (30/1/2023).

Ardian mengatakan bahwa klubnya sudah lama menjalin komunikasi dengan Egy dan agennya, Dusan Bogdanovic. Setelah menjalin komunikasi intens, Egy akhirnya sepakat bergabung bersama klub berjuluk Deluxe Unicorn tersebut.

"Kami intens berkomunikasi dengan Egy setelah kontraknya di klub Slovakia berakhir. Kami berbicara banyak hal tentang Dewa United FC dan Egy pun menyatakan kesiapannya bergabung dengan tim ini,” tutup Ardian.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2006 seconds (0.1#10.140)