Callum Smith Ancam Artur Beterbiev: Saatnya Aku Kalahkan Dia!

Selasa, 31 Januari 2023 - 07:26 WIB
Callum Smith Ancam Artur Beterbiev: Saatnya Aku Kalahkan Dia!/Daily Mirror/Reuters
Mantan juara kelas menengah ringan super Callum Smith mengancam mengalahkan Artur Beterbiev raja kelas berat ringan Rusia yang memegang gelar WBC, WBO, IBF. Juara tak terkalahkan ini baru saja meraih kemenangan TKO pada ronde kedelapan atas Anthony Yarde, penantang wajib WBO, pada Sabtu malam lalu di OVO Arena Wembley, London.

Menurut Carl Moretti, wakil presiden Top Rank, yang mempromosikan Beterbiev, pertarungan berikutnya bagi petinju Rusia ini mungkin akan menghadapi penantang wajib lainnya, yaitu penantang teratas WBC asal Inggris, Callum Smith. Callum Smith bersumpah akan mengalahkan Artur Beterbiev yang memiliki rekor 19-0. ''Saya Berada di Tahun-tahun Puncak Saya. Saatnya mengalahkan Beterbiev sekarang!.''



Penantang kelas berat ringan, Callum Smith, adalah seorang pengamat yang sangat tertarik pada pertarungan antara Artur Beterbiev vs Anthony Yarde pada hari Sabtu lalu. Beterbiev mempertahankan gelar juara dunia WBC, IBF, WBO dengan menghentikan Yarde dalam delapan ronde.

Kemenangan ini membuat rekor tak terkalahkan Beterbiev menjadi 19-0, dengan semua 19 kemenangan tersebut diraihnya melalui kemenangan KO/TKO.



Yarde adalah penantang wajib di bawah WBO. Smith, yang mengamankan posisi wajib di bawah WBC, berada di barisan berikutnya untuk merebut gelar juara dunia.

Dia telah memegang gelar juara dunia di kelas menengah super, dengan dua kemenangan KO sejak naik ke kelas 79,3 kg kilogram pada tahun 2020.

Smith pertama-tama akan menjalani pertarungan yang tidak terlalu padat pada bulan Maret melawan seorang lawan yang dihormati - dan kemudian ia menginginkan Beterbiev.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More