Pertarungan Bersejarah Tyson Fury vs Oleksandr Usyk Menuju Wembley

Selasa, 31 Januari 2023 - 05:56 WIB
loading...
Pertarungan Bersejarah Tyson Fury vs Oleksandr Usyk Menuju Wembley
Pertarungan Bersejarah Tyson Fury vs Oleksandr Usyk Menuju Wembley/The Sun
A A A
Pertarungan bersejarah kelas berat Tyson Fury vs Oleksandr Usyk segera digelar di Wembley, Inggris, sebagai dorongan besar bagi para penggemar tinju Inggris. Negosiasi untuk perebutan gelar tinju kelas berat yang tak terbantahkan ini - yang pertama dalam hampir 24 tahun - dilanjutkan setelah Tyson Fury menang atas Derek Chisora.

Menurut ESPN, pertarungan yang ditunggu-tunggu antara dua raja kelas berat yang tak terkalahkan ini dapat terjadi di Wembley pada April mendatang.
Reporter Mike Coppinger mengatakan: "Pertarungan ini telah menuju ke Arab Saudi. Sekarang bisa saja menuju ke Inggris, yang berarti lebih sedikit uang dalam pot untuk semua orang."



Dan Tyson Fury menginginkan banyak uang untuk melawan Usyk terlepas dari apa yang dia katakan di masa lalu bahwa ini bukan tentang uang, bahwa dia akan bertarung secara gratis, tetapi bagaimanapun juga ini adalah pertarungan berhadiah. "Mereka harus memikirkan hal ini, dan sepertinya akan berlangsung di Wembley Stadium, London pada akhir April, yang merupakan tempat yang lebih baik untuk laga ini. Anda bisa mendapatkan 90.000 hingga 100.000 penonton di sana.''

"Tyson Fury adalah bintang besar, namun mereka harus memikirkan masalah uang ini sekarang. Mereka telah pergi ke pihak Usyk untuk mendapatkan uang dari sana, dan itu tidak berhasil, tentu saja."

Rekan promotor Fury, Bob Arum, mengungkapkan pekan lalu bahwa Wembley adalah tempat yang lebih disukai untuk pertarungan tersebut.Kepala Top Rank itu mengatakan kepada Sky Sports: "Itu tergantung [pada] apa kesepakatannya dan sebagainya. Ada beberapa dari kami yang lebih memilih pertarungan di Wembley, tapi sekali lagi itu tergantung pada uang.



"Para petarung memiliki batas yang sangat pendek dalam karier mereka dan mereka harus menghasilkan uang berapa pun. Terutama uang dalam jumlah besar, karena dalam beberapa tahun itu tidak akan tersedia."Saya hanya berpikir ini akan menjadi pertarungan yang luar biasa."

Raja WBC, Fury, merasa frustrasi dengan penundaan dalam menyelesaikan pertarungan yang menentukan kariernya, mengatakan kepada Sky Sports: "Saya telah berlatih dan kami hanya menunggu pengumuman. Saya berada dalam ketidakpastian seperti orang lain di dunia. Saya tidak tertarik dengan siapa, apa, di mana atau kapan. Saya hanya ingin bertarung dan hanya itu."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2274 seconds (0.1#10.140)