Ryan Garcia vs Gervonta Davis, Nacho: Seharusnya Berakhir KO!

Selasa, 31 Januari 2023 - 09:41 WIB
Ryan Garcia vs Gervonta Davis, Nacho: Seharusnya Berakhir KO!/World Boxing News
Pertarungan Ryan Garcia vs Gervonta Davis yang sama-sama petinju tak terkalahkan seharusnya berakhir KO menurut pelatih legendaris asal Meksiko Ignacio ''Nacho'' Beristain. Pelatih legendaris asal Meksiko ini percaya dengan kemampuan Ryan Garcia, bahkan saat orang lain tidak meyakini hal itu, karena ia telah mengikuti kariernya dan menyaksikannya berlaga sejak Ryan masih kecil. "Saya melihatnya bertarung saat ia masih kecil, dua atau tiga pertarungan kecil," kata Beristain kepada Izquierdazo.

"Ia adalah petarung yang sangat atraktif, karena ia sangat eksplosif. Ia adalah seorang pemukul yang keras, mungkin beberapa orang tidak mempercayainya, namun ia adalah seorang pemukul yang keras dan eksplosif. Dan dia juga petinju yang bagus, karena dia tumbuh besar di California. Saya masih percaya pada petarung yang saya lihat berkembang (beberapa tahun lalu) dan dia kuat,''lanjut Nacho.



Beristain, seorang pelatih Hall of Fame, dengan lebih dari 20 juara dunia dalam daftarnya, mengharapkan pertarungan yang eksplosif antara Ryan dan Gervonta "Tank" Davis. Pertarungan dua raja kelas ringan Gervonta Davis vs Ryan Garcia ditargetkan akan berlangsung pada bulan April.

"Ini adalah pertarungan yang sangat menarik. Laga ini akan berakhir dengan KO dari kedua kubu,"kata Nacho memprediksi.



Namun, sebagai seorang veteran seperti Beristain, ia tahu bahwa pertarungan sebesar itu akan sulit terjadi, bahkan jika para promotor menunjukkan kontrak yang telah ditandatangani. CEO Golden Boy Promotions, Oscar De La Hoya, yang mempromosikan Garcia, mengharapkan pertarungan ini akan terjadi.

"Jika itu terjadi, itu akan menjadi pertarungan yang sangat menarik," kata Beristain. "Karena Gervonta adalah petarung yang bagus dan pemukul yang keras. Tapi pertama-tama, mari kita tunggu sampai pertarungan itu benar-benar terjadi, karena saya melihat mereka bermain-main dengan kontraknya. Dan sering kali saya tidak percaya lagi pada Oscar De la Hoya dan semua orang itu. Negosiasi tersebut masih bisa gagal, seperti pertarungan Errol Spence dan Terence Crawford."
(aww)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More