Marselino Ferdinan Gabung KMSK Deinze, Egy Maulana Vikri Doakan Jadi Pemain Top

Jum'at, 03 Februari 2023 - 10:01 WIB
Marselino Ferdinan dan Egy Maulana Vikri saat tampil bersama Timnas Indonesia. Foto: Antara/Zabur Karuru
TANGERANG - Pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan , memulai kariernya bersama klub asal Belgia, KMSK Deinze. Egy Maulana Vikri mendoakan sang Marselino Ferdinan menjadi pemain top di Eropa.

Marselino akan memulai karier di Eropa setelah memutuskan hengkang dari Persebaya Surabaya. Pemain berusia 18 tahun tersebut menambah deretan pemain Indonesia yang berkarier di luar negeri.

“Semoga dia (Marselino) sukses bisa melebihi saya atau teman-teman lainnya yang juga bermain di Eropa,” ungkap Egy Maulana Vikri, Kamis (2/2/2023).



“Saya juga berharap banyak ke Marselino supaya dia bisa memberikan yang terbaik,” kata pemain berusia 22 tahun tersebut.



Sebelumnya, Egy juga sempat bermain di Eropa tepatnya bersama Lechia Gdansk (2018-2021), FK Senica (2021-2022) dan FC ViOn Zlate Moravce (2022-2023). Namun kini Egy kembali ke Indonesia dan bergabung dengan Dewa United.

Egy telah membuat debutnya bersama Dewa United di Liga 1 2022/2023 dengan menghadapi Madura United. Berlaga di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (2/2/2023) Egy berhasil mencetak gol (17’).

Meski begitu, gol yang diciptakan Egy tidak dapat membuat Dewa United memetik kemenangan di laga tersebut. Pasalnya, Madura United berhasil menahan imbang Dewa United berkat gol penalti Hugo Gomes Dos Santos (41’).
(sto)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More