Biodata dan Agama 7 Anak Perempuan Muhammad Ali, Nomor 6 Ikuti Jejak sang Ayah

Jum'at, 03 Februari 2023 - 05:42 WIB
Biodata dan Agama 7 Anak Perempuan Muhammad Ali, Nomor 6 Ikuti Jejak sang Ayah
JAKARTA - Muhammad Ali merupakan legenda tinju dunia . Semasa hidupnya, petinju berjuluk ‘The Greatest’ dikaruniai tujuh anak perempuan yangsalah satunya berkarier sebagai petinju.

Muhammad Ali diketahui memiliki keluarga yang cukup besar. Tercatat, dia pernah memiliki empat istri serta sembilan anak- tujuh di antaranya perempuan. Seperti apa kehidupan putri Muhammad Ali?

Berikut biodata dan agama tujuh anak perempuan Muhammad Ali.

1. Maryum Ali (Aktivis)





Maryum Ali merupakan anak tertua dari Muhammad Ali. Dikenal sebagai ‘May May’, dia lahir di Chicago, Illinois, Amerika Serikat pada 18 Juni 1968.

Anak Muhammad Ali dengan Khalilah ini pernah menekuni dunia musik. Saat itu, dia menyebut tujuannya adalah ingin bermanfaat untuk orang lain. Dalam hal ini, Maryum menganggap musik sebagai cara untuk menginspirasi para remaja guna memperjuangkan cita-citanya.

Maryum memiliki sebuah akun Instagram di @maymayaliofficial yang saat ini memiliki 24,8 ribu pengikut dan telah mendapat centang biru. Dalam bio akun tersebut, dia menuliskan aktivitasnya sebagai Public Speaker hingga Social Worker.

2. Rasheda Ali (Penulis)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More