Pemain Timnas Indonesia U-20 yang Main di Eropa, Nomor 1 di Gabung Klub Belgia

Minggu, 05 Februari 2023 - 18:02 WIB
Pemain Timnas Indonesia U-20 yang Main di Eropa, Nomor 1 di Gabung Klub Belgia
JAKARTA - Indonesia tak kekurangan pemain muda berkualitas untuk membela Timnas Indonesia U-20 . Saat ini ada beberapa pemain Timnas Indonesia U-20 yang bermain di Eropa, salah satunya Marselino Ferdinan yang baru gabung klub Belgia.

Seperti yang diketahui, Timnas Indonesia U-20 akan segera melakoni dua turnamen besar pada tahun ini. Diantaranya adalah Piala Asia U-20 2023 di Uzbekistan, dan juga Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia.



Tentu saja kehadiran beberapa pemain yang memiliki pengalaman bermain di Eropa akan menjadi sesuatu yang penting bagi Timnas Indonesia U-20. Berikut adalah empat pemain Timnas Indonesia U-20 yang bermain di Eropa.

4. Rafael Struijk





Rafael Struijk menjadi salah satu pemain keturunan yang siap membela Timnas Indonesia U-20. Meski saat ini masih berstatus sebagai warga negara Belanda, Rafael telah tampil membela Timnas Indonesia U-20 di laga uji coba.

Bahkan pemain berusia 19 tahun tersebut berhasil mencetak gol bagi Timnas U-20 saat menghadapi Slovakia pada laga uji coba November lalu. Tentu saja hal tersebut membuktikan bahwa pemain ADO Den Haag itu bisa menjadi pemain kunci bagi Timnas Indonesia U-20 kedepannya.

3. Ivar Jenner
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More