Canelo Murka, Tutup Pintu Duel Billy Joe Saunders Selamanya

Rabu, 15 Juli 2020 - 11:15 WIB
Canelo Murka, Tutup Pintu Duel Billy Joe Saunders Selamanya/Sky Sports
LAS VEGAS - Billy Joe Saunders harus menerima nasib namanya dihapus oleh kubu Saul Canelo Alvarez setelah menarik diri dari pertarungan tinju Kelas Menengah Super yang direncanakan digelar September mendatang. Promotor Bernard Hopkins menegaskan bahwa tidak ada Jaminan bagi Saunders untuk mendapatkan kesempatan pertarungan super lain dengan Canelo.

Juara kelas menengah super WBO asal Inggris itu menarik diri dari pertarungan melawan Canelo dengan tidak punya cukup waktu untuk mempersiapkan pertarungan September. Hopkins mengakui kecewa dengan pengakuan dari Saunders ini. "Anda harus selalu siap," kata Hopkins kepada Sky Sports.Ditanya apakah keputusan Saunders mengejutkannya, Hopkins menambahkan: "Itu benar, karena Billy Joe Saunders bukan pemula dalam permainan. Billy Joe Saunders telah berada di beberapa momen yang disoroti. Dia mengerti, dia memiliki selera tingkat tinggi."



Canelo tidak kekurangan pilihan masa depan, dengan presiden Golden Boy Eric Gomez mengkonfirmasikan pembicaraan baru untuk pertarungan ketiga dengan Gennadiy Golovkin, dan Hopkins mengakui bahwa Saunders mungkin tidak dipertimbangkan lagi."Dia ketinggalan dan tidak ada jaminan, terutama di dunia tinju, bahwa Billy (Joe) Saunders akan mendapat telepon dari siapa pun, mengenai juara dunia, sorotan terbesar yang bisa Anda dapatkan - pandemi atau tidak - peluang," kata Hopkins

Canelo lama tidak naik ring sejak November lalu ketika ia menjadi juara dunia empat divisi dengan kemenangan penghentian atas Sergey Kovalev di Kelas Berat Ringan, tetapi Hopkins menegaskan ia tidak akan menerima tugas yang mudah. "Pasti seseorang yang akan membuatnya jujur, karena kamu ingin membuat pernyataan setiap kali pada tingkat di mana Canelo berada," katanya.
(aww)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More