Herry IP Sebut Penampilan Leo/Daniel Kurang Bagus meski Juara Thailand Masters 2023

Senin, 06 Februari 2023 - 09:30 WIB
Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi menyebut penampilan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin kurang bagus meski juara Thailand Masters 2023. Foto: Twitter
BANGKOK - Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi menyebut penampilan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin kurang bagus meski juara Thailand Masters 2023. Ini dipengaruhi faktor kelelahan dan sedikit cedera.



Leo/Daniel merajai turnamen Super 300 itu setelah menumbangkan wakil Taiwan, Su Ching Heng/Ye Hong Wei, Minggu (5/2/2023). Bermain di Nimibutr Arena, Bangkok, mereka menang 21-16 dan 21-17.

Ini jadi pencapaian membanggakan bagi pasangan muda itu. Sebab, mereka telah meraih gelar juara dalam dua turnamen bulu tangkis berturut-turut.

Mereka telah mengibarkan bendera Merah Putih di Indonesia Masters 2023 pada 24-29 Januari. Hal serupa diulangnya di Thailand Masters 2023.



Meski demikian, Herry IP merasa penampilan Leo/Daniel tidak sepenuhnya bagus. Ini lantaran faktor kelelahan karena pasangan berjuluk The Babies itu mengikuti 4 turnamen beruntun

“Secara umum, sebenarnya performa Leo/Daniel di Thailand Masters tidaklah terlalu bagus. Kondisinya belum fit benar sejak jadi juara di Indonesia Masters lalu," jelasnya.

"Apalagi, ini merupakan turnamen keempat secara beruntun yang harus diikuti Leo/Daniel,” lanjut Herry IP dalam rilis PBSI.

Jadwal sangat padat itu membuat Leo/Daniel rawan cedera. Faktanya, Herry IP mengkonfirmasi bahwa Daniel mengalami bengkak pada telapak kaki kirinya saat melakoni final.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More