Semangat Tim Gresini Racing Bertambah Jelang MotoGP 2023

Selasa, 07 Februari 2023 - 20:48 WIB
Commercial and Marketing Director Gresini Racing, Carlo Merlini mengungkapkan, fanbase terbesar Gresini Racing ialah di Indonesia, yang justru melebihi jumlah penggemar di negara asalnya, Italia. Bukan hanya itu, produk-produk unggulan Tanah Air, terutama Antangin setia mendukung perjalanan karier di dunia balap motor.

Selain Carlo Merlini, kedatangan Gresini Racing ke Indonesia juga bersama dua rider mereka, Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio serta Owner Gresini Racing, Nadia Padovani, dan Manager Team, Michele Masini. Kunjungan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap fans yang loyal memberi dukungan positif kepada mereka.

“Ini adalah salah satu tugas saya untuk mencari sponsor dan dukungan dari berbagai negara di luar Italia. Dan saya kemudian memahami bahwa Indonesia adalah negara besar. Ada banyak brand dari Indonesia di motor kami dan di baju pembalap kami. Kami merasa seperti menjadi tim Indonesia. Kami merasa sebagai tim yang merepresentasikan sebuah negara dengan dukungan jutaan rakyatnya yang mana itu membuat kami merasa bangga,” tutur Carlo.

Bagi Alex Marquez yang baru bergabung dengan Gresini Racing pada musim 2023, mengaku sudah tidak sabar untuk memulai musim MotoGP dengan berbagai persiapan yang telah dilakukan oleh adik dari Marc Marquez ini. “Saya juga merasa senang dan bangga dapat merepresentasikan berbagai merk dari Indonesia ke seluruh dunia. Tentu saja target utama saya adalah melakukan upaya yang terbaik dan sangat penting untuk bisa bekerjasama dengan tim,” pungkasnya.
(sto)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More