Pesan Nakal si Cantik Eugenie Bouchard: Jangan Pedulikan Dadaku yang Berkeringat

Sabtu, 18 Februari 2023 - 11:02 WIB
Eugenie Bouchard membagikan tiga foto saat ia berada di gym seusai melakukan kegiatan latihan dan berolahraga / Foto: Instagram Genie Bouchard (@geniebouchard)
MIAMI - Eugenie Bouchard membagikan tiga foto saat ia berada di gym seusai melakukan kegiatan latihan dan berolahraga. Dalam unggahannnya itu petenis cantik asal Kanada tersebut tampak mengenakan sport bra hijau dengan legging pendek hitam.

Genie pun berpose untuk memamerkan kemolekan tubuhnya. Namun ada satu pesan nakal yang disampaikannya kepada 2,3 juta pengikutnya.

Eugenie Bouchard memberi tahu pengikut setianya untuk tidak memperhatikan keringat yang membasahi bagian dadanya. "Usai latihan, jangan pedulikan keringat di dada," tulis Eugenie Bouchard pada akun Instagram pribadinya (@geniebouchard), belum lama ini.

BACA JUGA: Shin Tae-yong Ingin Bicara dengan Pengurus Baru PSSI, Ada Apa?

Tak pelak, caption yang dituliskan Genie langsung membuat jempol para pengikutnya meronta-ronta. "Aku suka berkencan denganmu," tulis pengikutnya.



Ini bukan kali pertama Genie membuat heboh. Pada 2017, ia pernah membuat heboh ketika berkencan dengan penggemar New England Patriots John Goehrke setelah kalah dalam taruhan Super Bowl.

Kencan itu dilakukan dengan menyaksikan pertandingan NBA yang mempertemukan Brooklyn Nets versus Milwaukee Bucks di New York. Bouchard menilai Goehrke merupakan pria yang sangat menyenangkan.

BACA JUGA: Preview Liga Inggris Aston Villa vs Arsenal: Misi The Gunners Rebut Takhta

Saat ditanya apakah setuju jika diajak kencan lagi, jawaban petenis 22 tahun cukup mengejutkan. "Tentu saja," ucap Bouchard dengan antusias seperti dikutip Telegraph.
(yov)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More