Shin Tae-yong Ingin Bicara dengan Pengurus Baru PSSI, Ada Apa?

Sabtu, 18 Februari 2023 - 06:38 WIB
loading...
Shin Tae-yong Ingin Bicara dengan Pengurus Baru PSSI, Ada Apa?
Shin Tae-yong mengaku ingin berbicara dengan pengurus baru PSSI periode 2023-2027 untuk membahas mengenai perkembangan sepak bola selama ia menangani Timnas Indonesia / Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Shin Tae-yong mengaku ingin berbicara dengan pengurus baru PSSI periode 2023-2027 untuk membahas mengenai perkembangan sepak bola selama ia menangani Timnas Indonesia . Namun begitu, belum diketahui kapan pastinya pertemuan itu akan berlangsung.

"Untuk kepengurusan baru yang sudah terpilih, pak Erick sebagai Ketum, pak Menpora dan Ratu Tisha sebagai waketum. Pastinya saya belum tahu tentang sepak bola Indonesia di awal. Sekarang sudah berlalu 3 tahun di Timnas Indonesia dan ini tahun ke-4," ujar Shin Tae-yong dalam konferensi pers usai laga, Jumat (17/2/2023).

BACA JUGA: Hasil Kongres Luar Biasa PSSI Periode 2023-2027

"Saya ingin bicarakan perkembangan sepak bola Indonesia tapi pastinya tidak bisa singgung satu-satu di sini. Tapi pastinya saya akan bicarakan dengan kepengurusan baru mengenai perkembangan sepak bola Indonesia," sambungnya.

PSSI mengalami perubahan kepengurusan setelah menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) pada Kamis (16/2/2023). Percepatan pelaksanaan KLB ini menyusul buntut tragedi Kanjuruhan pada 1 Oktober 2022, yang menewaskan ratusan korban jiwa.

BACA JUGA: Terungkap! Shin Tae-yong Penentu Asnawi Mangkualam Gabung Jeonnam Dragons FC

Dari hasil KLB itu ditetapkan Erick Thohir sebagai Ketua Umum PSSI. Erick Thohir akan didampingi Zainudin Amali serta Ratu Tisha sebagai Wakil Ketua Umum. Sementara itu 12 Exco yang siap membantu Menteri BUMN untuk mereformasi sepak bola di Indonesia.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1053 seconds (0.1#10.140)