Duel Jake Paul vs Tommy Fury Perebutkan Sabuk Diriyah, Netizen: Juara Diare!

Jum'at, 24 Februari 2023 - 13:13 WIB
Kedua petinju telah sepakat bahwa pemenangnya akan menerima semua uang yang didapat dari taruhan dalam konferensi pers yang berlangsung sengit. Fury juga ditanya tentang langkah selanjutnya setelah pertarungan. Dia mengatakan kepada BT Sport: "Ini bukan langkah maju bagi saya, ini adalah langkah mundur, dalam hal pertarungan dan kompetisi.

"Jadi saya sebagai seorang realis dan saya sebagai petinju yang tahu siapa dia sebenarnya - (mengejek Paul) 'oh saya akan bertarung melawan Canelo [Alvarez] untuk memperebutkan gelar yang tak terbantahkan' - tidak.

"Saya mengalahkan Jake Paul, seorang yang sangat bodoh. Saya akan kembali dan bertarung dengan petinju yang layak, membangun resume saya, mendapatkan beberapa gelar di belakang saya dan melihat sejauh mana saya dapat membawa hal ini.

Kaki saya berada di lantai, kepalanya berada di awan.''

"Setelah ini adalah bisnis seperti biasa. Seperti yang saya katakan selama ini, saya berada di jalan yang lurus untuk meraih mimpi saya memenangkan gelar juara dunia. Saya butuh bahan bakar. Boom, berhenti. Saya akan langsung kembali ke jalan dan meraih mimpi saya. Orang ini tidak melakukan apa pun untuk saya."
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More