Kekuatan Uzbekistan U-20 Diakui Shin Tae-yong, Timnas Indonesia U-20 Diminta Tak Gentar

Selasa, 07 Maret 2023 - 08:00 WIB
Para pemain Timnas Uzbekistan U-20. Foto: AFC
FERGANA - Pelatih Timnas Indonesia U-20 Shin Tae-yong mengakui kekuatan Uzbekistan U-20. Namun, Skuad Garuda Nusantara -julukan Timnas Indonesia U-20- tidak boleh gentar melawan tim itu.

Sebagaimana diketahui, pertemuan kedua tim dalam laga pamungkas penyisihan Grup A Piala Asia U-20. Pertemuan kedua tim akan berlangsung di Stadion Istiqlol, Fergana, Selasa (7/3/2023).



Shin Tae-yong mengatakan Uzbekistan U-20 adalah tim unggulan dalam Grup A. Tim itu pun akan diuntungkan dengan status sebagai tim tuan rumah.

"Memang secara keseluruhan, pemain Uzbekistan U-20 sangat baik. Tim itu akan dapat dukungan penuh dari suporter mereka sendiri karena tuan rumah," kata Shin Tae-yong Shin Tae-yong di Fergana, Senin (6/3/2023).



Pelatih asal Korea Selatan itu mengatakan timnya saat ini sedang dalam kepercayaan diri setelah menang 1-0 atas Suriah U-20. Oleh karena itu, Timnas Indonesia U-20 tidak akan gentar melawan Uzbekistan U-20.

"Kami akan menunjukkan terbaik lawan Uzbekistan U-20. Jadi, akan tegaskan kepada pemain agar mereka makin kuat," katanya.

Shin Tae-yong menyatakan berbagai persiapan pun akan terus dirampungkan untuk menantang Uzbekistan U-20. Hal itu agar timnya bisa memberikan perlawanan ketat dalam laga nanti.

"Saya akan mempersiapkan laga semaksimal mungkin," ujarnya.
(sto)
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More