Kisah Jurnalis Cantik di Balik Pemecatan Julian Nagelsmann

Sabtu, 25 Maret 2023 - 09:01 WIB
Rasio kemenangan Nagelsmann di Muenchen mencapai 71 persen. Musim ini di Liga Champions, Nagelsmann memiliki rasio 100 persen kemenangan setelah berhasil mengantarkan Muenchen menembus perempat final.

"Ketika kami merekrut Julian Nagelsmann untuk FC Bayern pada musim panas 2021, kami yakin kami akan bekerja dengannya dalam jangka panjang, dan itu adalah tujuan kami semua sampai akhir. Julian berbagi aspirasi kami untuk memainkan sepak bola yang sukses dan atraktif. Tapi sekarang kami sampai pada kesimpulan bahwa kualitas dalam skuat kami, terlepas dari gelar Bundesliga tahun lalu, semakin jarang muncul. Setelah Piala Dunia kami bermain kurang sukses dan kurang atraktif," ungkap Ketua Bayern Oliver Kahn.

"Fluktuasi besar dalam performa telah meragukan tujuan kami untuk musim ini, tetapi juga tujuan kami untuk masa depan. Itulah mengapa kami bertindak sekarang."

Setelah pemecatan ini belum diketahui kemana Nagelsmann akan melatih. Namun beredar rumor yang menyatakan jika dia siap menggantikan peran Antonio Conte di Tottenham Hotspur.
(yov)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More