Perasaan Francesco Bagnaia Menangi Sprint Race MotoGP Portugal 2023

Minggu, 26 Maret 2023 - 16:00 WIB
Francesco Bagnaia membagikan perasaannya usai memenangkan Sprint Race MotoGP Portugal 2023 di Sirkuit Algarve International, Sabtu (25/3/2023) / Foto: Twitter Ducati Corse (@ducaticorse)
PORTIMAO - Francesco Bagnaia membagikan perasaannya usai memenangkan Sprint Race MotoGP Portugal 2023 di Sirkuit Algarve International, Sabtu (25/3/2023). Pembalap Ducati Corse itu menuturkan bahwa dirinya merasa aneh mengingat balapan baru berlangsung hari ini.

"Saya senang dengan hari ini (kemarin). Tapi rasanya aneh karena saya tahu balapan akan berlangsung besok," ungkap Francesco Bagnaia dilansir dari Speedweek, Minggu (26/3/2023).



Bagnaia sebenarnya tidak mematok berada di posisi tiga besar pada Sprint Race MotoGP Portugal 2023. Namun kenyamanannya mengendarai motornya memungkinkan Pecco untuk menjadi yang terdepan.

"Tujuan hari ini adalah berada di tiga besar. Saya memiliki perasaan yang baik dengan ban depan di bagian terakhir balapan dan kami menang," imbuh pembalap berusia 26 tahun tersebut.





Meski begitu, Pecco Bagnaia mengaku sangat senang untuk menjalani Sprint Race yang baru diperkenalkan MotoGP pada tahun ini. Pasalnya, dirinya menyebut Sprint Race membuat persaingan semakin intens.

"Balapan itu menyenangkan. Tentu saja pertarungannya lebih intens karena semua pembalap memiliki ban lunak dan bisa mendorong lebih banyak dengan lap yang lebih sedikit, tapi itu menyenangkan," pungkas Bagnaia .
(yov)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More