Kisruh Piala Dunia U-20 2023, Robi Darwis: Doa Terbaik untuk Sepak Bola Indonesia

Rabu, 29 Maret 2023 - 05:05 WIB
Penggawa Timnas Indonesia U-20 Robi Darwis mendoakan yang terbaik untuk sepak bola Tanah Air/Foto/Instagram
JAKARTA - Penggawa Timnas Indonesia U-20 Robi Darwis mendoakan yang terbaik untuk sepak bola Tanah Air. Gelandang Persib Bandung itu tergugah dengan rumor pembatalan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.

FIFA telah membatalkan drawing atau undian grup Piala Dunia U-20 2023 yang sedianya dihelat di Bali pada 31 Maret. Keputusan FIFA diungkap Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Arya Sinulingga, Minggu (26/3/2023).





Salah satu alasan batalnya drawing Piala Dunia U-20 2023 karena Gubernur Bali I Wayan Koster menolak kedatangan Timnas Israel U-20 di Pulau Dewata. Bahkan sebagian besar masyarakat Indonesia menolak Israel tampil di Piala Dunia U-20 2023 lantaran sikap mereka kepada Palestina.



Sementara batalnya Piala Dunia U-20 2023 membuat Indonesia terancam mendapatkan sanksi tegas dari FIFA. Bahkan, Peru dan Argentina dikabarkan siap menggantikan Indonesia sebagai tuan rumah ajang tersebut.



Di sisi lain, bermain di Piala Dunia U-20 menjadi cita-cita pemain muda di seluruh dunia termasuk Indonesia. Ditengah rumor pembatalan Indonesia sebagai tuan rumah ajang tersebut, Robi Darwis mengirimkan pesan menyentuh di akun Instagram pribadinya @robi_darwis24.

Dalam unggahan tersebut terlihat Robi Darwis mengenakan jersey Timnas Indonesia dengan lengan kanannya memegang lambang garuda. Ia pun mendoakan yang terbaik untuk sepak bola Tanah Air.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More